Japan Stay Guide[ Offline ]

Kumpulan informasi umum tentang Jepang yang disajikan dalam bentuk aplikasi “Japan Stay Guide [Offline]”. Sangat berguna untuk membantu anda yang sedang merencanakan berjalan-jalan ke Jepang untuk pertama kalinya.

Kumpulan informasi peta jalur kereta api Jepang secara rinci berdasarkan wilayah, bank, restoran, dan rumah sakit. Dapat diakses secara langsung dimanapun, tanpa menggunakan koneksi internet!
Di Jepang, tempat untuk bisa menggunakan Wi-fi adalah terbatas. Dengan demikian, sangatlah menyusahkan pengunjung dari luar negeri.

Sekarang “Japan Stay Guide [ Offline ]” telah hadir untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dan jika Anda mengunduh map di awal pemakaian aplikasi, berikutnya Anda dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini secara offline.

Aplikasi ini bekerja optimal pada ponsel pintar dan tablet (dapat digunakan walaupun tidak ada jaringan 3G).

Map dapat diunduh secara gratis dan digunakan dimanapun.

Mudah diakses dari rumah atau di perjalanan. Semua map adalah gratis.

Generasi penerus dari peta yang terperinci.

Memungkinkan Anda untuk dapat memperoleh informasi yang sangat banyak mengenai rute jalur Kereta Api, restoran dan objek wisata, SPBU, ATM, hotel, dan lainnya.

Japan Stay Guide [ Offline ] adalah peta yang tidak membutuhkan koneksi internet. Bahkan ketika bepergian ke luar negeri, Anda tidak perlu khawatir mengenai biaya roaming.

Ini adalah peta offline yang tercepat, bisa Anda bandingkan dengan peta lainnya.

[ Fitur ]
Pencarian offline, mendapatkan semua informasi penting melalui peta, untuk digunakan sebagai panduan perjalanan!

Tidak perlu berbahasa Jepang. Anda dapat melakukan pencarian dengan bahasa Inggris.
——————————————————————————————————————–

Di Jepang, jika kita melakukan kontrak jangka panjang dengan perusahaan telepon, kita akan bisa menggunakan akses internet kecepatan tinggi di negeri ini, tetapi untuk Anda yang pertama kali ke Jepang, akan sangat sulit untuk menemukan Wi-Fi gratis. Dalam hal ini, Jepang memang kurang praktis.

Untuk menyambut Olympic Games 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo, negeri ini sekarang sedang memperbanyak titik-titik tempat akses Wi-Fi gratis secara bertahap, walaupun hanya terdapat di kota-kota besar saja.

Dengan demikian, kami akan terus melakukan pengembangan pada aplikasi Japan Stay Guide agar perjalanan Anda ke Jepang menjadi lebih memuaskan.
For this reason, we will continue to develop on the Japan Stay Guide application to make your trip to Japan to be more satisfying.

Di samping itu, Japan Stay Guide meliputi informasi tentang Jepang yang berjumlah lebih dari 100,000 data, jadi Anda bisa menggunakan aplikasi ini, sekaligus kamus. Penggabungan peta Jepang dengan informasi yang komplit, menjadi salah satu kelebihan aplikasi Japan Stay Guide.

Ini adalah aplikasi yang sangat bermanfaat, tidak hanya bagi wisatawan backpacker. tapi juga bagi yang tinggal di Jepang dalam jangka panjang.

Jadi, pastikan Anda menggunakan aplikasi yang bermanfaat ini saat Anda berada di Jepang.

index <a href=https://play.google.com/store/apps/details?id=com.appkey.japanstayguide target= blank>Japan Stay Guide[ Offline ]<br><span style=font size:8pt;color:gray;display:block>ANDROID   GooglePlay</span></a>
Kategori: Travel & Local
Harga: Gratis