Kami siap menjawab pertanyaan Anda tentang jasa pembuatan aplikasi. Silahkan hubungi kami pada jam kerja Senin - Sabtu dari pukul 9:00 - 17:00 wita!
APPKEY | Aplikasi Pengatur Keuangan - Aplikasi Pengatur Keuangan Seluler Terbaik untuk Keuangan Pribadi dan Bisnis
Mengatur  pengeluaran keuangan  Anda dan menetapkan anggaran bisa menjadi cara terbaik untuk menghemat uang. Namun, itu juga bisa sulit. Ini dua kali lipat jika Anda harus mencatat pembelian secara manual untuk melihat berapa banyak yang telah Anda habiskan setiap bulan. Aplikasi pengatur keuangan memudahkan Anda untuk melihat ke mana uang Anda pergi. Simak informasi selengkapnya.
21083
post-template-default,single,single-post,postid-21083,single-format-standard,qode-listing-1.0.1,qode-quick-links-1.0,qode-restaurant-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-6.3.0,vc_responsive
thumbnail-budgeting-apps

Aplikasi Pengatur Keuangan – Aplikasi Pengatur Keuangan Seluler Terbaik untuk Keuangan Pribadi dan Bisnis

Mengatur  pengeluaran keuangan  Anda dan menetapkan anggaran bisa menjadi cara terbaik untuk menghemat uang. Namun, itu juga bisa sulit. Ini dua kali lipat jika Anda harus mencatat pembelian secara manual untuk melihat berapa banyak yang telah Anda habiskan setiap bulan. Aplikasi pengatur keuangan memudahkan Anda untuk melihat ke mana uang Anda pergi. Banyak dari mereka yang terhubung langsung ke rekening bank Anda, memberi Anda banyak wawasan tentang pengeluaran uang Anda. Mereka juga termasuk alat untuk membantu dengan tujuan keuangan dan investasi.

Artikel Terkait  Jasa Pembuatan Aplikasi Android Online Shop Terpercaya

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Aplikasi Pengatur Keuangan

 

budgeting-app-1

Ada banyak aplikasi penganggaran yang bisa dipilih, masing-masing dengan pandangan yang sedikit berbeda tentang cara terbaik untuk menghemat uang Anda. Sementara banyak dari aplikasi ini berbagi fitur, yang terbaik untuk Anda akan tergantung pada sejumlah faktor. Berikut adalah beberapa hal yang mungkin ingin Anda cari dalam aplikasi ini.

Kemampuan untuk Menautkan Akun Bank

 
Ini akan menunjukkan dengan tepat apa yang telah dihabiskan dengan uang Anda. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda memasukkan data dan pengeluaran akun secara manual. Jika Anda melakukan ini, Anda masih akan mendapatkan akses ke semua fitur aplikasi lainnya. Namun datanya mungkin kurang akurat.

Pelacakan Biaya

 
Fitur utama dari banyak aplikasi ini adalah mereka menunjukkan kepada Anda berapa banyak uang yang telah Anda habiskan, serta apa yang telah Anda habiskan dengan uang Anda. Anda juga bisa mengecek pengeluaran Anda dalam kategori ini.

Beberapa aplikasi juga membandingkan pengeluaran Anda pada bulan tertentu dengan rata-rata Anda, yang memungkinkan Anda untuk melihat apakah Anda menghabiskan lebih banyak dari biasanya. Fitur berguna lainnya adalah ketika aplikasi mengidentifikasi tagihan dan langganan berulang yang mungkin ingin Anda hindari.

Prediksi Keuangan

 
Beberapa aplikasi menampilkan prediksi keuangan yang memperkirakan bagaimana pengeluaran dan penghasilan Anda saat ini akan mempengaruhi kekayaan bersih Anda di masa depan. Prediksi keuangan memberi tahu Anda sejak dini jika kebiasaan belanja Anda membantu Anda mencapai tujuan.

Tetapkan Anggaran

 
Sebagian besar aplikasi memberi Anda kemampuan untuk menetapkan anggaran keseluruhan, serta anggaran yang berbeda untuk kategori produk. Ini sangat berguna jika Anda telah menautkan rekening bank Anda karena itu akan menunjukkan dengan tepat apa yang telah Anda habiskan dengan uang Anda serta berapa banyak uang yang tersisa di setiap anggaran terpisah.

Menentukan tujuan

 
Jika Anda memiliki tujuan keuangan tertentu, Anda harus mencari aplikasi yang memiliki fitur pelacakan tujuan. Baik itu membeli rumah, atau menabung untuk liburan. Aplikasi ini dapat membantu Anda menjadi sukses.

Aplikasi Seluler dan Versi Desktop

 
Banyak layanan di bawah ini memiliki aplikasi seluler dan versi berbasis web yang dapat Anda akses di mana saja. Versi desktop dapat menguntungkan jika Anda menganggarkan dana dengan mitra dan menginginkan cara mudah untuk menelusuri keuangan Anda tanpa membungkuk di atas layar kecil di ponsel Anda.

Biaya

 
Jika Anda membuat anggaran, Anda ingin mengawasi berapa banyak biaya hal itu, bukan? Berapa banyak yang ingin Anda keluarkan untuk aplikasi pengatur keuangan akan tergantung pada nilai yang Anda rasakan. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa beberapa opsi gratis dapat menghasilkan uang dengan mengiklankan atau menyarankan produk keuangan baru.

Artikel Terkait  Cara Menggunakan Aplikasi Android Device Manager | Aplikasi Pembuka Lock Screen Smartphone

Aplikasi Terbaik untuk Pengatur Keuangan melalui Seluler

 

pengatur keuangan

Mari kita lihat beberapa aplikasi terbaik di pasar. Kami akan melihat fitur, harga, dan melihat beberapa cara unik untuk anggaran.

Money Dashboard

 
Money Dashboard menyebut dirinya aplikasi pengatur keuangan pribadi terbaik di Inggris. Dan ini gratis! Anda memulainya dengan memilih tujuan keuangan seperti membeli rumah, melunasi hutang, atau melakukan pembelian besar. Anda kemudian menautkan rekening bank Anda sehingga aplikasi dapat secara otomatis melacak pengeluaran Anda dan menunjukkan kepada Anda ke mana uang Anda pergi.

You Need a Budget

 
You Need a Budget memungkinkan Anda menautkan rekening bank Anda dan kemudian membuat anggaran berdasarkan pengeluaran Anda. Pengeluaran dapat dipilih dari tiga kategori termasuk kewajiban langsung, pengeluaran sebenarnya dan untuk bersenang-senang.

PocketSmith

 
PocketSmith adalah alat yang membantu Anda mengatur uang Anda. Pertama-tama Anda harus mengimpor rekening bank Anda. Anda kemudian dapat mengategorikan transaksi Anda, sebelum membuat anggaran dan perkiraan pengeluaran. Setelah Anda siap, PocketSmith akan membuat laporan yang membandingkan cara pengeluaran Anda dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Lebih jauh, PocketSmith terhubung ke lebih dari 12.000 lembaga keuangan global, yang berarti dapat digunakan di seluruh dunia. Atau, jika Anda tidak dapat menemukan salah satu akun Anda, Anda bisa menambahkannya secara manual.

Moneybox

 
Investasi mikro adalah konsep di mana dengan melakukan setoran kecil ke rekening tabungan Anda. Anda akan dapat dengan cepat meningkatkan jumlah uang yang dapat Anda simpan. Moneybox memudahkan investasi mikro.

Mint

 
Mint adalah aplikasi pengatur keuangan populer yang memiliki banyak fitur untuk membantu Anda mengontrol pengeluaran Anda. Ini memungkinkan Anda untuk melacak ke mana uang Anda mengalir dengan menautkan semua akun Anda ke aplikasi. Anda juga dapat menggunakannya untuk membuat anggaran yang akan mengingatkan Anda jika Anda perlu memotong pengeluaran Anda. Namun aplikasi ini hanya mendukung bank dan lembaga keuangan di AS dan Kanada.

Emma

 
Emma adalah aplikasi penganggaran dengan banyak fitur hebat. Memungkinkan Anda untuk melihat semua informasi keuangan Anda di satu tempat. Emma kemudian menggunakan data ini untuk mengkategorikan pengeluaran Anda dan, yang paling penting, temukan di mana Anda menghabiskan uang Anda. Emma juga memiliki integrasi cryptocurrency yang memungkinkan Anda untuk menambahkan nilai cryptocurrency Anda ke saldo yang ditampilkan di dasbor aplikasi Anda. Berbagai pertukaran termasuk Coinbase, Binance, dan Bittrex didukung.

Toshl

 
Toshl adalah aplikasi pengatur keuangan yang tersedia di seluruh dunia dalam bentuk web dan aplikasi. Ada banyak mata uang untuk dipilih, dan Anda dapat menautkan bank dari berbagai negara. Serta cryptocurrency dan layanan online seperti PayPal dan Payoneer. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan tampilan penuh dari keuangan Anda. Toshl tersedia secara gratis, meskipun Anda hanya dapat menautkan dua akun keuangan dan menetapkan dua anggaran menggunakan opsi ini. Anda juga tidak akan mendapatkan akses ke fitur-fitur seperti grafik perencanaan, pengingat, atau foto penerimaan.

Xero Membuat Penganggaran Sederhana untuk Bisnis

 
Xero adalah layanan akuntansi yang dapat membantu bisnis kecil dengan keuangan mereka. Ini memungkinkan bisnis untuk melacak arus kas dengan secara otomatis mengimpor transaksi dari rekening bank yang ditautkan. Ini juga dapat membantu membayar tagihan, penggajian, dan pembuatan faktur. Seperti banyak aplikasi penganggaran pribadi dalam daftar ini, Anda juga dapat melacak pengeluaran.

Artikel Terkait  Pengantar Aplikasi Super. Apa Saja Bentuk Platform Baru yang Ditawarkan oleh Wechat, AliPay dan GoJek?

Kesimpulan

 
Ledakan baru-baru dari produk-produk Fintech telah memberikan sejumlah besar pilihan untuk pengatur keuangan. Kami sarankan mencoba beberapa aplikasi berbeda dan melihat mana yang paling cocok untuk Anda. Kunci keberhasilan untuk mengatur keuangan adalah konsistensi. Dengan mengingat hal itu, aplikasi apa pun yang memotivasi Anda untuk masuk dan mengawasi keuangan Anda haruslah yang Anda gunakan.

Mungkin perlu beberapa saat untuk menemukan aplikasi yang tepat untuk Anda, tetapi itu bermanfaat, jadi jangan menyerah pada pencarian. Semoga berhasil.

Apakah Anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi? | PT APPKEY
Selain mengembangkan aplikasi, kami juga akan membantu Anda mengelola dan meningkatkan kualitas aplikasi Anda, dengan penerapan strategi pemasaran yang tepat, diharapkan nantinya dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi.

Tentang Kami
Pengnalan Layanan
Pengenalan Perusahaan
Kontak Kami