Kami siap menjawab pertanyaan Anda tentang jasa pembuatan aplikasi. Silahkan hubungi kami pada jam kerja Senin - Sabtu dari pukul 9:00 - 17:00 wita!
APPKEY | Jasa Pembuatan Aplikasi Android Online Shop Terpercaya
Jasa pembuatan aplikasi android online shop terbaik dan terpercaya, menawarkan jasa pembuatan aplikasi harga terjangkau. Butuh jasa kami? Hubungi kami segera.
19218
post-template-default,single,single-post,postid-19218,single-format-standard,qode-listing-1.0.1,qode-quick-links-1.0,qode-restaurant-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-6.3.0,vc_responsive
Aplikasi-Jasa

Jasa Pembuatan Aplikasi Android Online Shop Terpercaya

Anda sedang mengelola usaha dagang? Dan berencana membuat kehadiran online untuk usaha Anda? Atau Ingin membuka usaha secara online? Membuat system e-commerce atau yang umum dikenal dengan online shop tentunya menjadi salah satu pilihan kita di zaman smart phone ini.

Akan tetapi membuat aplikasi bukanlah sebuah perkara yang mudah, meski di internet bertebaran informasi yang menyatakan bahwa kita bisa membuat aplikasi smartphone sendiri dengan mudah. Nyatanya untuk membuat sebuah aplikasi yang professional sama sekali tidak mudah. Oleh karena itu kita perlu mencari ahlinya di bidang itu.

Yang disebut ahli di sini tentu saja perusahaan jasa pembuatan aplikasi android online shop. Di Indonesia khususnya belum banyak perusahaan IT atau developer yang memiliki kemampuan memadai untuk dapat membantu kita membuat aplikasi yang sesuai dengan keinginan kliennya. Namun demikian, bukan berarti tidak ada yang bisa bekerja secara professional.

Appkey adalah sebuah perusahaan pengembang (IT) yang mengkhususkan bidang usahanya dalam pengembangan aplikasi android, aplikasi iOS dan juga situs web. Dan salah satu layanannya adalah jasa pembuatan aplikasi android online shop.

Jasa pembuatan aplikasi android online shop terbaik


app android olshop

Artikel Terkait  10 Poin Penting untuk Membuat Rencana Pengembangan Aplikasi yang Sukses

Layanan jasa pembuatan aplikasi android online shop dari PT APPKEY sebenarnya tidak jauh berbeda dengan layanan yang mungkin disediakan oleh perusahaan lain. Kami menyediakan platform aplikasi online shop demi menjawab kebutuhan dari masyarakat atau lebih tepatnya pengguna yang menghubungi kami untuk pembuatan aplikasi online shop baik pada smart phone Android maupun iOS.

Namun karena pengguna smartphone di Indonesia sebagian besar adalah pengguna Android, maka dari itu kami mendahulukan untuk menyediakan jasa pembuatan aplikasi android online shop.

Aplikasi android yang kami buat adalah aplikasi yang dibuat dengan menggunakan Bahasa pemrograman asli android yang sering disebut dengan Bahasa pemrograman java. Selain pembuatan aplikasi android, kami juga menyediakan jasa pembuatan aplikasi iOS dan juga website. Tersedia juga pembuatan paket yang terdiri dari aplikasi android, ios dam juga website.

Kerangka Kerja Jasa Pembuatan Aplikasi Android Online Shop


Shopping001

Kerangka kerja pengembangan aplikasi Android lintas platform menawarkan coders dengan seperangkat alat mutlak yang dikembangkan untuk meningkatkan produktivitas dengan menyelesaikan masalah universal. Pertanyaannya adalah kerangka pengembangan aplikasi asli Android mana yang paling tepat untuk Anda. Untuk membantu, kami telah membuat daftar lengkap kerangka kerja lintas platform dan arsitektur kerangka kerja Android terperinci untuk proyek pengembangan aplikasi Anda.

Dengan hampir 3 juta aplikasi seluler di Google Play, sebagian besar adalah aplikasi android yang dilengkapi dengan sistem. Pemiliknya adalah bisnis kecil, UKM dan perusahaan besar yang bekerja keras untuk membuat kehadiran onlinenya yang berkualitas dan menguasai pangsa pasar mereka. Namun, tidak semua orang memiliki pengetahuan dan aset yang penting untuk membangun aplikasi dari awal dengan menggunakan tool native. Selain itu, membangun aplikasi Android sangat memakan waktu dan mahal. Namun bagaimana jika saya katakan kepada Anda bahwa ini relatif tidak benar? Bahkan, ada bermacam-macam kerangka kerja yang dapat diakses untuk memfasilitasi pengembangan aplikasi lebih cepat dengan biaya dan efektivitas yang sama.

Maksud dari kerangka kerja pengembangan android terbaik ini adalah untuk mengurangi upaya yang dilakukan pengembang dengan meningkatkan produktivitas, menawarkan alat inbuilt dan solusi teknologi untuk bekerja pada bagian rumit dari pengkodean. Di sini kami akan menjelaskan beberapa kerangka kerja paling baik di sini sehingga Anda dapat menguraikan kerangka mana yang terbaik untuk Anda atau dapat digunakan sebagai kerangka kerja untuk pengembangan aplikasi android.

Berikut ini adalah beberapa kerangka kerja yang dapat digunakan dalam menyediakan jasa pembuatan aplikasi android online shop maupun aplikasi-aplikasi lainnya dalam platform android.

Corona SDK


Corona SDK adalah SDK yang dikhususkan untuk pembuatan game, memastikan game yang Anda buat hingga sepuluh kali lebih cepat dan juga menjadi solusi untuk pengembangan aplikasi game mobile. Ini layak digunakan karena kerangka kerja backend aplikasi Corona sepenuhnya bergantung pada Lua, bahasa pemrograman multi-paradigma yang ringan dengan fokus utama pada kekompakan, kecepatan, portabilitas, skalabilitas, ketahanan, dan penggunaan bebas masalah.

Kerangka kerja ini juga menjadi tuan rumah dukungan UI asli, terintegrasi mesin, dan lebih dari 500 API, bersama dengan platform iklan yang kuat yang dibuat untuk pengembang. Kerangka kerja ini luar biasa dan menggunakan bahasa pemrograman yang sangat fleksibel.

Xamarin


Xamarin sebagai kerangka kerja aplikasi android teratas diperkenalkan oleh para profesional yang membangun Mono. Ini adalah standar yang sesuai dengan Ecma dan hadir sebagai kerangka .NET dengan seperangkat software yang kompatibel. Xamarin memungkinkan pengembang dengan basis kode C# tunggal dapat menggunakan kerangka kerja ini untuk menghasilkan aplikasi native untuk semua sistem operasi seluler utama.

Xamarin Test Cloud membuatnya menjanjikan untuk secara instan menguji aplikasi pada 2.000 perangkat nyata langsung di cloud. Sejauh ini, ini adalah cara terbaik untuk melakukan penyesuaian dengan fragmentasi jaringan Android yang berat dan merilis aplikasi seluler bebas bug yang berfungsi tanpa masalah utama dengan kerangka kerja untuk pengembangan android.

Di satu sisi kerangka kerja ini mendukung UI asli, cara logika aplikasi dibagi menjadi beberapa platform yang mengubah Xamarin menjadi alat pengembangan perangkat lunak lintas-platform canggih. Logika aplikasi penting untuk lapisan UI, seperti validasi input, pemanggilan halaman web, dan interaksi dengan database serta integrasi backend perusahaan hanya sekali dikodekan dalam C# bisa menghemat waktu dan upaya. Dengan ini pengembang dapat berbagi sebanyak 70% hingga 75% dari kode yang dikerjakan secara transversal pada sistem operasi yang berubah. Ini menghemat waktu yang diperlukan untuk mengkode ulang dan mengurangi kemungkinan bug tersembunyi di dalam kode sambil membangun perangkat lunak pengembangan aplikasi android.

Appcelerator Titanium


Kerangka kerja Appcelerator Titanium adalah bagian integral dari Platform Appcelerator, yang terdiri dari masing-masing alat yang mungkin diperlukan oleh pengembang aplikasi seluler dalam mengembangkan, melakukan pengujian, dan penyebaran aplikasi yang dibutuhkan. Kerangka Titanium menggunakan fungsionalitas JavaScript untuk memanggil koleksi API yang sangat besar. API ini memanggil fitur asli dari sistem operasi, memberikan kinerja yang tak tertandingi serta tampilan dan nuansa asli.

Artikel Terkait  Membuat Aplikasi Online Shop dan Delivery Profesional

Titanium memegang prosedur pengembangan aplikasi berorientasi visual yang sangat tergantung pada blok kode yang dibuat sebelumnya yang dapat diakumulasikan dengan fungsi drag and drop. Anda dapat menghasilkan model data yang baik dengan pemrograman atau dengan efek visual. Pengujian aplikasi yang disempurnakan akan dieksekusi di cloud dan dipantau dengan menggunakan dasbor Mobile Lifecycle, yang memberikan wawasan yang baik tentang presentasi aplikasi.

TheAppBuilder


Framework ini digunakan oleh beberapa perusahaan utama di seluruh dunia, kerangka kerja TheAppBuilder mendukung UI tanpa kode untuk memungkinkan pengembangan aplikasi dapat dilakukan dengan cepat. Ini berfungsi paling baik ketika digunakan untuk membangun aplikasi berbasis informasi. Kerangka kerja ini memiliki blok pre-development untuk fungsionalitas seperti pemberitahuan push, angket, feedback, pembaruan terkait dengan konten, intelijen, dan analitik. Terbaik dari semua, framework sudah terintegrasi dengan Google Play, yang membuatnya mungkin untuk menerbitkan aplikasi yang telah selesai hanya dengan satu klik.

TheAppBuilder selanjutnya menawarkan landasan peluncuran untuk melibatkan dan menyegarkan sumber daya Anda dengan mengukur hasil perusahaan. Seperti banyak digunakan untuk aplikasi perusahaan, ini membantu untuk tetap terlibat, mengukur dan meningkatkan komunikasi staf Anda.

Kerangka kerja ini menawarkan manfaat dalam bentuk set-up aplikasi dengan cara non-teknis, konten yang sangat mudah diakses, meningkatkan keterlibatan karyawan dalam instansi, keterlibatan yang terukur, lebih besar daripada sebelum memiliki manajemen acara dan menangani keseluruhan efektivitas biaya.

PhoneGap


Kerangka kerja PhoneGap disponsori oleh Adobe dan Apache yang berfungsi sebagai aplikasi lintas platform. Ini adalah kerangka pengembangan aplikasi Android paling trendi di seluruh dunia. Itu berasal dari tim yang mengikuti Apache Cordova, yang merupakan kerangka kerja pengembangan mobile open-source yang menggunakan CSS3, HTML5, dan JavaScript untuk pengembangan lintas-platform, dan sepenuhnya merupakan framework open-source.

NativeScript


Angular, JavaScript, dan TypeScript secara keseluruhan merupakan teknologi pengembangan yang paling kuat dan digunakan. Dengan NativeScript, Anda dapat dengan mudah menggunakannya untuk membangun aplikasi. Perlu diajukan, platform NativeScript dan UI melalui basis kode tunggal. Ini berbeda dari kerangka kerja lain yang memiliki fungsi serupa. NativeScript sangat didukung oleh Telerik, yang merupakan organisasi Bulgaria terkemuka yang menyediakan berbagai perangkat lunak canggih.

Agar dapat membantu pengembang aplikasi seluler sehingga mereka terbiasa dengan kerangka kerja ini, situs web resmi mereka telah menyimpan beragam sumber daya dan tutorial komprehensif. Anda dapat melihat tutorial tersebut kemudian melakukan  implementasi di dalam aplikasi secara nyata. Di sini Anda dapat mempelajari dokumentasi resmi, dan bahkan mengarahkan ke kode sumber lanjutan.

Menjalankan JavaScript lebih lanjut pada utas UI memungkinkan NativeScript untuk memberikan penerimaan kinerja tinggi ke 100% API platform asli melalui JavaScript. Jadi menjalankan kode aplikasi pada utas UI memungkinkan NativeScript untuk menggambarkan semua API asli ke JavaScript aplikasi dengan cara kinerja kompeten dan tingkat tinggi. Plugin NativeScript dan modulnya yang sangat berkembang, saat ini sudah mencakup banyak situasi umum yang membutuhkan pemrosesan thread di latar belakang.

Ionic


Ini adalah kerangka kerja gratis dan open source yang berlisensi di bawah lisensi MIT.
Kerangka kerja ini menyediakan perpustakaan lengkap elemen, gerakan, dan alat perangkat lunak.
Ionik memudahkan Anda untuk mengembangkan web modern dan aplikasi mobile asli untuk semua toko aplikasi utama yang tergabung ke dalam basis kode tunggal.

Ini dapat digunakan sebagai plugin asli utama; dengan ini akan sangat mudah untuk menggunakan fungsionalitas dan fitur seperti Health Kit, Bluetooth, serta otentikasi sidik jari

Sencha Touch


Sama seperti TheAppBuilder, Sencha Touch adalah kerangka kerja canggih yang dapat digunakan untuk membangun aplikasi seluler universal. Framework ini mendorong teknik akselerasi perangkat keras untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi. Muncul dengan sekitar lima puluh komponen antarmuka pengguna built-in dan tema asli, yang membuatnya lebih mudah untuk digunakan membangun aplikasi yang menarik, yang menjadi fokus bagi pengguna.

React Native


React Native dibuat oleh Facebook dan digunakan oleh Airbnb, Instagram, Tesla, Walmart, Baidu, serta banyak perusahaan Fortune 500 lainnya. Ini adalah versi yang sangat berguna dan open source dari kerangka JavaScript yang dibuat oleh Facebook. Karena React Native menggunakan blok bangunan UI yang sama seperti kebanyakan framework untuk iOS dan kerangka kerja pengembangan untuk aplikasi android. Pengguna bahkan akan kesulitan untuk membedakan suatu aplikasi yang dibuat menggunakan React Native dengan aplikasi yang dikembangkan menggunakan Swift dan Java.

React Native meningkatkan kecepatan pengembangan dan menghemat biaya sumber daya. Ini berarti, bahwa dengan hanya satu kode yang ditulis, kita bisa menghemat upaya untuk pengembangan dan pemeliharaan yang biasanya harus dilakukan dua kali (dua team pengembang) menjadi hanya satu tim pengembang yang akan dipekerjakan (satu kali pengerjaan saja).

Kerangka kerja ini bebas masalah untuk dipasarkan karena mendukung pembaruan over-the-air. Fitur ini akan mempermudah Anda untuk melewati proses penyetujuan perjanjian yang membosankan jika Anda ingin melakukan sedikit perubahan dengan cepat. Anda hanya perlu mengirim versi terbarunya secara online, dan pengguna yang ditargetkan dapat mengunduhnya, sehingga update aplikasi dapat diaktifkan dengan cepat.

Anda dapat menghemat hingga 48 jam untuk mengirimkan aplikasi ke App Store hingga 24 jam layaknya mengupdate aplikasi ke Google Play. Dengan demikian, Anda dapat melakukan rilis pembaruan yang diperlukan untuk aplikasi mobile yang sedang dikembangkan.

JQuery Mobile


Kerangka kerja ini memiliki basis komunitas yang besar sehingga dia bisa menyediakan beragam fitur menarik. Fungsionalitas termasuk markup semantik, peningkatan progresif, dan desain tema, yang juga memberikan dukungan untuk Cordova.

Kelebihan lainnya, Anda dapat menulis kode sekali saja, dan itu akan dapat dijalankan secara virtual di salah satu platform yang diperlukan. Ini adalah kerangka kerja yang layak untuk digunakan jika Anda juga membangun aplikasi di Ponsel Windows dan Blackberry.

Terlepas dari kerangka kerja yang Anda pilih untuk pengembangan seluler, jangan takut untuk mengubah pikiran Anda jika Anda mulai merasa ada pilihan yang lebih baik di luar sana yang sesuai dengan persyaratan proyek Anda. Kerangka kerja lintas platform untuk pengembangan android sangat fluktuatif, banyak kerangka kerja yang baru diluncurkan dan dirilis secara konsisten.

Tujuan utama dari kerangka kerja yang baik untuk android adalah untuk membantu Anda untuk dengan cepat menerapkan ide yang masih abstrak menjadi aplikasi seluler yang professional dan elegan.

Anda dapat menghubungi kami untuk konsultasi tentang jasa pembuatan aplikasi android online shop, berbekal data tersebut, kami dapat membantu Anda mencocokkan proyek Anda dengan kerangka kerja seluler terbaik yang selaras dengan persyaratan bisnis dan teknologi Anda bersama dengan anggaran yang Anda tetapkan.

Artikel Terkait  Jasa Pembuat Aplikasi + Website Terpercaya

Cara Pemesanan Jasa Pembuatan Aplikasi Android Online Shop


Shopping004

Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi android online shop terpercaya mulai dari perencanaan hingga pemeliharaan dengan dukungan teknisi professional di bidangnya, kami siap membantu Anda mewujudkan alat penjualan yang sesuai dengan kebutuhan usaha Anda khususnya bagi Anda yang ingin berbisnis atau memasarkan produk secara online.

Untuk memesan jasa pembuatan aplikasi yang kami sediakan, pastikan Anda datang dengan ide-ide dan kami akan membantu Anda merealisasikan ide tersebut menjadi produk IT berkualitas dan tentu saja dapat membantu menonjolkan merek dagang perusahaan Anda.

Biaya jasa pembuatan aplikasi android online shop


android-app002

Dalam pembuatan aplikasi Android maupun iOS, khususnya aplikasi online shop, kami memiliki paket hemat dan biaya custom. Dalam biaya paket hemat kami menawarkan harga mulai dari 18 juta Rupiah. Namun apabila kebutuhan aplikasi Anda lebih kompleks dari tawaran kami, silahkan diskusikan kebutuhan Anda dengan customer service kami melalui chat, telepon maupun email atau Anda juga langsung mengunjungi kantor kami di Denpasar.

Apakah Anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi? | PT APPKEY
Selain mengembangkan aplikasi, kami juga akan membantu Anda mengelola dan meningkatkan kualitas aplikasi Anda, dengan penerapan strategi pemasaran yang tepat, diharapkan nantinya dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi.

Tentang Kami
Pengnalan Layanan
Pengenalan Perusahaan
Kontak Kami
Tags: