Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Mohon sebutkan nama dan pertanyaan Anda! Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA
APPKEY | 7 Aplikasi Pembuat Aplikasi Android Terbaik
Aplikasi pembuat aplikasi android yang dapat Anda gunakan secara offline. Bagi Anda yang merasa kesulitan dalam membuat aplikasi, kami juga akan menjelaskan kepada Anda tahapan membuat aplikasi Android. Simak ulasannya berikut ini.
18676
post-template-default,single,single-post,postid-18676,single-format-standard,qode-listing-1.0.1,qode-quick-links-1.0,qode-restaurant-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-17.2,qode-theme-bridge,qode_header_in_grid,bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-6.0.5,vc_responsive

7 Aplikasi Pembuat Aplikasi Android Terbaik

Hallo kawan-kawan penekun dunia IT, apa kabar? Semoga saja semuanya selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa berkarya menciptakan produk digital berkualitas dan bisa digunakan oleh masyarakat luas ya.

Membuat sebuah aplikasi khususnya aplikasi yang marak sekarang ini yaitu aplikasi untuk smartphone bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Banyak keterampilan tentang software yang harus kita kuasai.

Akan tetapi jika kita tidak mempunyai keterampilan itu namun tetap ingin membuat aplikasi, aplikasi untuk bisnis misalnya. Kita bisa menyewa jasa perusahaan developer untuk aplikasi. Perusahaan kami adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang pengembangan website dan aplikasi yang berbasis di Denpasar Bali. Namun, berkat pesatnya perkembangan teknologi komunikasi menggunakan internet dalam beberapa tahun belakangan ini, melayani pelanggan dari berbagai daerah di tanah air bahkan di manca negara tidak lagi menjadi masalah bagi kami. Maka itu, Anda selalu bisa menghubungi kami apabila membutuhkan jasa pengembangan website dan aplikasi, bahkan sekedar konsultasipun tetap akan kami layani.

Tapi jika Anda ingin membuat aplikasi sendiri, berikut ini adalah rekomendasi tools offline maupun online yang bisa Anda gunakan untuk membuat aplikasi khususnya aplikasi pada OS android.

Aplikasi Pembuat Aplikasi Android Terbaik

Jika kalian ingin membuat aplikasi sendiri karena untuk menyewa developer memerlukan biaya yang tidak sedikit, maka kalian bisa mempertimbangkan menggunakan software atau aplikasi pembuat aplikasi secara offline seperti beberapa aplikasi berikut ini:

Aplikasi pembuat aplikasi : Appy Pie

Platform pembuatan aplikasi yang paling cepat berkembang di dunia – Appy Pie telah berhasil meninggalkan jejak yang dalam pada industri pembuatan aplikasi di banyak bagian dunia. Platform pembuatan aplikasi ini merupakan berkah bagi mereka yang membangun aplikasi untuk pertama kalinya dan pemula di bidang ini. Usaha kecil dan menengah juga dapat menggunakan platform yang sangat menguntungkan ini karena berbagai paket yang mereka miliki memberi Anda kebebasan untuk mulai membangun aplikasi secara gratis dan kemudian pindah ke paket berlangganan yang sesuai dengan anggaran Anda.

Artikel Terkait  Software Pembuat Aplikasi Android Secara Offline

Salah satu alasan mengapa platform ini mendapatkan popularitas begitu cepat adalah karena banyaknya fitur unik yang ditawarkan. Misalnya, dengan Appy Pie Anda dapat menambahkan pembelian dalam aplikasi, iklan, mengunggah eBook, dan konten intens lainnya, menghubungkan basis data, mengintegrasikan media sosial, membuat aplikasi pengiriman pesan instan, dan banyak lagi lainnya! Bagian terbaiknya adalah ada banyak tutorial yang sedang dikembangkan sehingga pelanggan tidak terjebak dengan fitur atau mengalami kesulitan dalam mengimplementasikan komponen tertentu dalam aplikasi mereka. Terlepas dari ini, kami memiliki dukungan live chat yang cukup responsif dengan opsi untuk memanggil dukungan kapan saja dari mana saja. Ini adalah salah satu platform yang paling mudah digunakan yang didasarkan pada antarmuka seret dan lepas yang memungkinkan orang tanpa keahlian coding untuk membangun aplikasi bisnis mereka tanpa kesulitan dan melakukannya hanya dalam beberapa menit. Paket harga untuk Appy Pie cukup terjangkau dan sempurna untuk pemula, pengusaha, dan usaha kecil dan menengah.

Aplikasi pembuat aplikasi : Shoutem

Shoutem adalah salah satu produk yang paling dipoles di pasar dan hanya tumbuh sejak mereka pertama kali didirikan pada tahun 2011. Dalam V5 terbaru mereka, mereka telah membuat beberapa dan memperbarui platform mereka sehingga meningkatkan pengalaman pengguna yang berlipat ganda. Mereka memiliki desain template yang cukup ramping dengan sejumlah besar pilihan untuk menyesuaikannya sehingga setiap aplikasi memiliki estetika dan desain yang unik. Tidak hanya aplikasi Anda yang dibuat di sini akan terlihat menarik tetapi juga, mereka akan memiliki beberapa fitur hebat. Platform pembuatan aplikasi ini sangat bagus untuk aplikasi Acara. Aplikasi ini sangat bagus untuk komunitas juga karena Dinding Sosial mereka, dimana pengguna dapat berbagi komentar dan foto.

Namun, rencana berlangganan tidak begitu ramah kantong. Dengan rencana mulai dari $ 49, mereka mungkin bukan yang paling mahal, tetapi juga tidak murah. Yang termurah dari paket mereka yang akan memungkinkan Anda untuk mempublikasikan aplikasi Anda di Apple App Store mulai dari $ 79,00 yang merupakan pembakar kantong, terutama untuk usaha kecil dan menengah atau pemula.

Shoutem membuat kode mereka terbuka dan tersedia bagi pengembang dalam upaya mereka untuk mendapatkan lebih banyak orang dan lebih banyak untuk membangun ekstensi tambahan atau mengembangkan lebih banyak fitur untuk mereka, karena ini adalah satu area di mana mereka tidak menampilkan peringkat tinggi dalam jajaran. Secara keseluruhan, desain, pengalaman pengguna, dan template mungkin patut dicontoh, Shoutem masih rendah dalam jumlah fitur yang ditawarkannya sebagai platform pembuatan aplikasi.

Aplikasi pembuat aplikasi : Swiftic

Didirikan pada tahun 2010, Swiftic dimulai sebagai Como di Israel dan sejak itu bertanggung jawab untuk memberi daya lebih dari satu juta aplikasi di seluruh dunia, yang mungkin menjadikannya salah satu ikan terbesar di kolam pembuat aplikasi hari ini. Komponen atau blok bangunan yang disediakan oleh platform pengembangan aplikasi ini beragam dan mencakup fitur kartu loyalitas, integrasi untuk penjadwalan janji temu, e-commerce, ulasan & peringkat dari pengguna, dan acara. Sebagian besar aplikasi yang dibangun di atas platform pembuatan aplikasi mereka meliputi bisnis seperti restoran, band, dan jenis organisasi lainnya yang menjalankan acara.

Artikel Terkait  7 Aplikasi Pembuat Aplikasi Android Secara Offline

Dalam salah satu langkah terbaru mereka, Swiftic telah merestrukturisasi penetapan harganya sepenuhnya. Mereka sekarang telah mengubah struktur mereka menjadi hanya satu tingkat yang memiliki langganan bulanan ($ 57), opsi tahunan ($ 48), atau rencana pembayaran dua tahunan ($ 41). Sebagai tanda itikad baik dan menunjukkan kepercayaan diri mereka, beberapa pembaruan mereka terus menjanjikan jaminan sukses 6 bulan, yang berarti bahwa jika Anda tidak dapat mencapai “hasil bisnis yang berarti” dengan aplikasi Anda, Swiftic akan memberikan Anda enam bulan layanan gratis.

Platform ini memiliki kombinasi tujuh template berbeda yang dapat digabungkan dengan enam gaya navigasi berbeda. Apa yang menjadikan ini benar-benar milik Anda adalah bahwa semua warna pada aplikasi, gambar latar belakang, dan ikon dapat disesuaikan dengan karya seni Anda sendiri. Editor mereka ditata dengan cerdas untuk kemudahan penggunaan, dan jumlah fitur serta opsi desain yang mereka sediakan sangat banyak. Meskipun Jaminan Keberhasilan mungkin adalah hal yang paling menguntungkan tentang mereka.

Aplikasi pembuat aplikasi : GoodBarber

Segala sesuatu tentang pembuat aplikasi ini mulai dari namanya menarik. Berbasis di Pulau Corsica, Prancis, platform pembuatan aplikasi memiliki beberapa tema yang paling mengesankan. Selain dari departemen penampilan, platform pembuatan aplikasi juga dikenal karena menawarkan beberapa fitur paling canggih termasuk jejaring sosial, obrolan, Geofencing, iBeacons, dan banyak lagi. Dengan GoodBarber, Anda bisa mendapatkan aplikasi Android asli untuk paket berlangganan bulanan $ 32, dan jika Anda mencari Android & iOS, paket berlangganan bulanan akan berjalan hingga $ 96. Kedua rencana, bagaimanapun, termasuk aplikasi web progresif yang cukup mengesankan.

Platform pembuatan aplikasi dengan bangga memamerkan aplikasi yang telah dibuat dengan platform mereka, sehingga Anda mengetahui kualitas dan jangkauan aplikasi yang dapat mereka tawarkan, untuk Anda dan klien lain.

Template mereka tidak hanya cantik, tetapi mereka juga menawarkan harga yang cukup kompetitif untuk aplikasi asli. Mereka menawarkan beberapa fitur tambahan yang bagus seperti pemberitahuan push, obrolan, dll. Sambil menawarkan fleksibilitas besar saat membangun aplikasi mereka. Namun satu kekurangannya adalah tidak adanya toko online sendiri, tetapi Anda selalu dapat mengintegrasikan toko pihak ketiga seperti Amazon, Etsy, Shopify dll.

Aplikasi pembuat aplikasi : BuildFire

Setelah membangun aplikasi untuk dan mendukung 30.000 bisnis melalui platform pembangunan aplikasi mereka, BuildFire adalah salah satu platform yang lebih andal. Sebagian besar pelanggan mereka termasuk dalam kategori perusahaan, influencer, dan merek. BuildFire menampilkan diri mereka sebagai platform yang merupakan salah satu platform terkemuka di industri yang menawarkan pengembangan aplikasi yang dipercepat.

Kekuatan gabungan dashboard yang ramah pengguna dan panel kontrol admin memudahkan seluruh proses melepaskan pembaruan. Platform ini sangat populer di kalangan klien karena kemudahan penggunaan, konfigurasi ulang yang cepat, dan luasnya & kemungkinan penyesuaian aplikasi. Dimungkinkan untuk membuat perubahan pada aplikasi dengan cepat dan bahkan menguji perubahan ini secara real time. Mereka menawarkan paket gratis dan Paket Premium yang tersedia seharga $ 49 sebulan.

Aplikasi pembuat aplikasi : Mobincube

Platform pembuatan aplikasi ini adalah salah satu yang telah menjadikan diri mereka sebagai pembangun aplikasi untuk semua orang! Moto mereka adalah bahwa setiap orang harus dapat membangun aplikasi mereka sendiri dan dapat menghasilkan banyak uang dengan platform Admob. Namun, penting bagi Anda untuk memahami, agar dapat menghasilkan uang terlebih dahulu, Anda harus melakukan investasi. Namun dengan Mobincube, Anda tidak perlu membakar lubang di saku Anda, karena harganya sangat terjangkau. Paket terendah tanpa iklan dengan Mobincube mulai dari $ 9,99. Ini mungkin mengejutkan bagi kebanyakan orang, tetapi platform ini memungkinkan Anda untuk pergi Asli dengan masing-masing rencana mereka dari yang terendah ke yang tertinggi, yang berarti bahwa Anda dapat mengunggah aplikasi yang Anda buat di satu atau semua aplikasi populer toko.

Meskipun editor mungkin tampak sedikit primitif di kali dan Anda mungkin harus terus beralih browser agar dapat menggunakan fitur tertentu. Namun, semua yang mereka tawarkan tampaknya merupakan platform yang sangat kuat di mana Anda bahkan dapat membuat beberapa jenis halaman yang cukup kompleks, seperti menggunakan basis data berbasis SQLite untuk menarik data dari server eksternal. Meskipun mungkin ada ruang lingkup peningkatan besar di departemen keramahan pengguna, tidak ada platform pembuatan aplikasi lain yang menawarkan aplikasi nyata secara gratis.

Platform ini memiliki harga yang sangat kompetitif dan beragam template untuk dipilih dengan fitur-fitur inovatif untuk dipilih. Namun, masih ada kebutuhan untuk melicinkan cegukan teknis yang dihadapi platform, dan templatenya juga sedikit terlalu ketat.

Aplikasi pembuat aplikasi : AppInstitute

Saat ini pembuat aplikasi terbesar di Inggris, AppInstitute telah memenangkan beberapa penghargaan startup bergengsi. Platform ini luar biasa istimewa dalam hal fitur e-commerce, seperti menu katalog yang dapat dengan mudah dikustomisasi dan opsi loyalitas yang cukup menguntungkan. Hal yang hebat di sini adalah Anda dapat melakukan pembayaran dari dalam aplikasi, tanpa menavigasi keluar dari itu dengan alasan apapun. Ini adalah ukuran yang bagus untuk mereka yang peduli dengan keamanan & privasi.

Fitur pemesanan mereka, khususnya, adalah unik karena memperluas kemampuan hanya membuat janji atau pemesanan untuk membuat beberapa acara yang benar-benar kaya yang dapat dilengkapi dengan konten yang menarik termasuk video.
Aplikasi yang Anda buat di sini dapat dicairkan dengan berlangganan bulanan $ 49 per bulan (Android & PWA) atau $ 81 per bulan (iOS). Langganan ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemberitahuan push dasar & analitik aplikasi. Fitur-fitur yang tersedia pada platform ini sebenarnya jauh lebih kuat daripada apa yang tampak pada pandangan pertama. Namun, Anda mungkin mengamati kebutuhan yang cukup jelas untuk opsi yang lebih baik untuk integrasi di backend.

Aplikasi pembuat aplikasi : AppMachine

Platform pembuatan aplikasi sebenarnya telah menamai dirinya dengan cukup sesuai. AppMachine unik karena mengotomatiskan sebanyak mungkin proses yang membosankan. jika Anda sudah memiliki situs web, mereka hanya dapat menarik semua informasi yang relevan hanya dengan URL Anda. Ini bahkan dapat menyertakan Facebook, Twitter, dan umpan media sosial lainnya, umpan RSS, dan bahkan gambar Anda.

Editor AppMachine tidak hanya mengesankan secara visual tetapi cukup mudah dinavigasi tanpa membanjiri Anda dengan cara apa pun. Meskipun tidak semua komponen sejak awal mungkin intuitif, mereka tampaknya menjanjikan dalam pendakian mereka ke atas. Saat ini, mereka menawarkan dua paket berbeda dengan Plus seharga $ 49 per bulan dan Pro seharga $ 69 per bulan. Meskipun mereka mungkin berhasil menawarkan editor yang cukup kuat dengan pilihan blok bangunan yang cukup komprehensif, tetapi ada kebutuhan untuk antarmuka pengguna menjadi lebih logis dan lebih cepat.

Aplikasi pembuat aplikasi : iBuildApp

iBuildApp memiliki salah satu editor drag and drop yang paling mudah digunakan, Sistem Manajemen Konten bawaan dan lebih dari seribu template aplikasi untuk dipilih! Platform pembuatan aplikasi ini telah muncul sebagai salah satu yang paling serba guna ketika datang untuk membangun aplikasi contoh yang dirancang dengan indah dan benar-benar tidak memerlukan pengetahuan pemrograman.

Template unggulan pada platform pembuatan aplikasi mungkin tidak terlihat memukau, tetapi platform tersebut telah digunakan lebih dari satu juta kali, dan itu harus mengatakan sesuatu tentang itu. Mulai dari rencana dasar mulai dari $ 9,99 per bulan, ada rencana bisnis untuk $ 39 per bulan, dan rencana perusahaan atau agen untuk $ 99 per bulan. Anda bahkan dapat mencoba uji coba gratis sebelum memilih investasi yang lebih serius.

Aplikasi pembuat aplikasi : AppMakr

Sekarang, ini adalah platform yang mengesankan! Platform pembangunan aplikasi yang berbasis di Singapura memiliki hampir 2 juta aplikasi yang dibangun di atasnya. Mereka tidak hanya mengklaim membangun aplikasi hanya dalam 20 menit, tetapi mereka melakukannya dengan cara yang sangat hemat biaya. Mereka memiliki paket gratis yang dapat dikonversi menjadi paket bulanan $ 2 untuk PWA, dan paket tahunan sebesar $ 99 untuk iOS & Android. Secara keseluruhan, platform pembuatan aplikasi sebenarnya cukup terjangkau.

Artikel Terkait  Pembuat Aplikasi Android Sendiri Secara Offline

Mereka menawarkan sejumlah besar blok bangunan dan menawarkan opsi untuk mengubah desain aplikasi, tetapi secara visual, editor pembuat aplikasi membuat Anda sangat underwhelmed. Ini mungkin memiliki beberapa fitur aplikasi hebat dan blok bangunan tetapi jelas membutuhkan perombakan desain utama.

Aplikasi pembuat aplikasi : Appery

Ini adalah salah satu pembuat aplikasi berbasis cloud yang dapat digunakan untuk membangun aplikasi untuk semua toko aplikasi terkemuka termasuk Android, iOS, dan Windows Phone sambil memasukkan celah telepon yang menyediakan akses ke komponen bawaannya. Karena ini adalah platform pembuatan aplikasi berbasis cloud, tidak perlu mengunduh dan / atau menginstal apapun, yang membuatnya mudah untuk memulai proses membangun aplikasi Anda dengan cukup cepat. Platform ini juga memiliki antarmuka seret dan lepas untuk membangun UI aplikasi dan memungkinkan Anda terhubung ke salah satu API REST dan kemudian menggunakannya di aplikasi Anda. Terlebih lagi, data aplikasi dapat disimpan dengan secara instan menambahkan basis data cloud dan backend ke aplikasi Anda kapanpun diperlukan. Aplikasi yang dibuat di sini juga membuat kolaborasi menjadi sederhana, sehingga Anda dapat membagikan proyek Anda dapat dibagikan dengan pengembang, pengguna bisnis, dan pelanggan Anda secara real time. Paket ini sangat bervariasi karena dimulai dari gratis dan dapat mencapai $ 180 per bulan!.

Apakah Anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi? | PT APPKEY
Selain mengembangkan aplikasi, kami juga akan membantu Anda mengelola dan meningkatkan kualitas aplikasi Anda, dengan penerapan strategi pemasaran yang tepat, diharapkan nantinya dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang Anda hadapi.

Tentang KamiKontak Kami
Pengenalan PerusahaanPengenalan Layanan
Tags: