ADWORDS GOOGLE

Telepon / 0361-23-8091

Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA

LAYANAN ADWORDS GOOGLE

Adwords Adalah

IKLAN LISTING (GOOGLE ADWORDS) ADALAH SUATU LAYANAN YANG MEMUNGKINKAN PENGGUNA UNTUK MENARIK PELANGGAN DENGAN MEMASANG IKLAN DI LAMAN HASIL PENCARIAN SEARCH ENGINE ATAU SITUS LAIN. YAHOO SPONSORED SEARCH DAN GOOGLE ADWORDS ADALAH BEBERAPA CONTOH JASA PENYEDIA IKLAN LISTING.

Metode ini sangat efektif digunakan untuk menarik pelanggan. Hal tersebut dikarenakan banyaknya pengguna internet yang menggunakan search engine seperti Google dan Yahoo, belum lagi dengan kemampuan menampilkan iklan berdasarkan pencarian pengguna.

Kebanyakan biaya pemasangan listing ads didasarkan dari penempatan atau pemosisian, frekuensi penampilan, serta rata-rata dikliknya. Tingginya biaya pemasangan suatu listing ad jarang didasarkan hanya dari ditampilkan saja. Oleh karena itu, biaya pemasangan listing ad pada umumnya tidak terlalu tinggi.

Karena sifat dari sistem pembiayaannya, listing ad kerap kali disebut sebagai iklan PPC (Pay Per Click), iklan P4P (Pay for Performance), dan lain-lain.

Google AdWords Direkomendasikan untuk Siapa?

AdWords merupakan salah satu metode beriklan paling efektif bagi berbagai jenis usaha terutama dalam kegiatan jual-beli di internet.

Pemasangan AdWords sangat mudah dilakukan. Tetapi, dibutuhkan kemampuan dan pengetahuan khusus agar pengaplikasian iklan dapat membuahkan hasil yang memuaskan.

IKLAN ADWORDS TIDAK BEGITU MEMBUAHKAN HASIL

Metode pemasangan AdWords terus berubah tiap harinya. Hasil pencarian dari para pengguna search engine terus berubah tergantung pada waktu dan berbagai faktor lainnya (seperti pertandingan, berita, dll). Jika update tidak pernah dilakukan, maka hasilnya pun akan semakin menurun.

BEBERAPA BERPENDAPAT SISTEM PEMBIAYAAN ADWORDS TIDAK EFISIEN

Belakangan ini, banyak perusahaan yang tidak puas dengan kinerja AdWords. Kami siap membantu menaikkan efisiensi sistem pembiayaan iklan AdWords Anda berdasarkan pengalaman dan cara kerja kami.

HASIL IKLAN ADWORDS CUKUP BAIK, TAPI PENJUALAN TIDAK BERTAMBAH

Hanya karena status AdWords cukup baik, bukan berarti efeknya dapat langsung diterima begitu saja. Alangkah baiknya pengguna rutin mengoptimalisasi AdWords mereka supaya hasil yang didapat selalu maksimal.

Raih Hasil Memuaskan dengan Memaksimalkan Teknologi dan Kapabilitas Operasional

Saat ini, hal yang menjadi tantangan bagi SEO ialah bermacam-macamnya dan rumitnya hasil pencarian yang ada karena perubahan yang terjadi begitu cepat di kalangan pengguna. Walaupun demikian, pada dasarnya struktur dasar dari cara kerja SEO tidak banyak berubah. Menurut kami, pokok persoalan SEO dapat dibagi menjadi 4 jenis, yaitu sebagai berikut.

MENENTUKAN SASARAN
AdWords memiliki tujuan yang jelas, antara lain menaikkan minat beli, meningkatkan permintaan, dan menambah jumlah pembelian barang atau jasa yang diperjualbelikan. Langkah pertama dalam mencapai tujuan tersebut ialah menentukan sasaran dengan memilih kata kunci dan teks iklan yang sesuai.
SURVEI & PILIH KATA KUNCI

Kata kunci utama memang berperan penting, namun di dalamnya terdapat banyak saingan usaha serta memiliki biaya tinggi untuk tiap kliknya. Oleh karena itu, pilihlah juga kata kunci sampingan selain dari kata kunci utama.

MENULIS TEKS IKLAN

Jika teks iklan tidak menarik, dapat dijamin tidak akan ada orang yang tertarik untuk mengklik iklan itu. Selain itu, biarpun sering diklik namun tidak ada yang tertarik atau bahkan membeli, maka iklan pun jadi tidak berguna. Oleh karena itu, alangkah baiknya memikirkan cara agar kedua masalah tersebut dapat diatasi secara bersamaan demi mencapai tujuan dari beriklan itu sendiri.

MELAKUKAN PDCA

Memilih kata kunci dan teks iklan sembari menyesuaikan biaya serta tes A/B sangat penting dalam iklan AdWords. Dengan melaksanakan hal tersebut, kita dapat mengefisiensi biaya yang keluar dengan hasil yang maksimal.

Kami siap menjawab pertanyaan Anda. Mohon sebutkan nama dan pertanyaan Anda! Jam Kerja Senin – Sabtu dari pukul 9:00 – 17:00 WITA