Jasa Pembuatan Aplikasi & Web | APPKEY | KAMUS JEPANG-INDONESIA Gratis
17582
portfolio_page-template-default,single,single-portfolio_page,postid-17582,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-theme-ver-12.0.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.0.1,vc_responsive
KAMUS JEPANG-INDONESIA Gratis

KAMUS JEPANG-INDONESIA Gratis

“KAMUS JEPANG-INDONESIA Gratis” adalah kamus elektronik yang terdiri dari total 100.000 kosakata bahasa Jepang dan Indonesia offline yang dapat melakukan pencarian dengan mudah.
Kamus ini termasuk kamus Jepang-Indonesia yang paling populer di dunia dari jenis aplikasi buku dan juga kamus elektronik.

Aplikasi android Kamus Jepang-Indonesia adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk membantu anda belajar Bahasa Jepang. Aplikasi kamus ini terdiri dari 100.000 kosakata dalam bahasa Jepang dan bahasa Indonesia.

 

Melebihi 500.000 download!
Ini adalah kamus Indonesia Jepang yang paling banyak digunakan di dunia.
[Deskripsi APP KAMUS JEPANG-INDONESIA]

 

Kali ini kami telah memperbaharui tampilan dari aplikasi gKAMUS JEPANG INDONESIAhdengan menambahkan beberapa fitur di dalamnya.

 

Aplikasi ini adalah aplikasi KAMUS JEPANG-INDONESIA elektrik yang mendukung smartphone android yang dapat digunakan secara offline.

 

Dalam aplikasi ini dimasukkan sekitar 100.000 set kata bahasa Jepang – Indonesia. Dengan jumlah kata yang demikian banyak, kamus ini bisa menjadi kamus multi fungsi.
Aplikasi kamus ini akan sangat optimal bagi anda orang indonesia yang ingin belajar bahasa Jepang atau orang Jepang yang ingin belajar bahasa Indonesia.

 

Di Jepang, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Namun, PT. APPKEY memutuskan untuk mendistribusikannya secara gratis bagi orang Indonesia.

Hal ini dilakukan agar mempermudah komunikasi antara orang Indonesia – Jepang. Jadi, Anda dapat memberitahukan kepada teman ? teman, keluarga , atau orang yang anda kenal bahwa aplikasi ini dapat digunakan secara gratis.

■ Fitur aplikasi 

◎ Kamus ini terdiri dari 39,651 kosakata bahasa Jepang dan 63,781 kosakata bahasa Indonesia, totalnya 103,432 set kosakata.

◎ Pencarian kosakata dapat dilakukan menggunakan huruf Alfabet, Katakana, Hiragana dan juga huruf Kanji.

◎ Karena bacaan bahasa Jepang pada kamus ini ditulis menggunakan huruf alfabet, sehingga dengan mudah bisa digunakan bahkan oleh orang yang tidak bisa menulis huruf Jepang.

◎ Fungsi pencarian dengan kecepatan tinggi. Karena databasenya terdapat di dalam aplikasi, Anda bisa mencari kosakata yang ingin anda ketahui dengan cepat tanpa akses internet.

◎ Dengan sekali tap, bisa langsung menemukan kata yang dicari. Hanya dengan mengetuk layar rinci dapat melakukan pencarian dengan cepat.

◎ Dengan desainnya yang sederhana dan mudah difahami, Anda dapat mengoperasikan aplikasi ini secara intuitif.

◎ Fungsi dasar kamus ini dapat digunakan secara offline tanpa koneksi internet.

◎ Selain fungsi kamus, dengan menggunakan koneksi internet, anda dapat menerjemahkan kalimat yang panjang.◎ Pencarian bisa dilakukan dengan alfabet dan juga abjad Jepang.

◎ Kosakata yang menurut Anda penting dapat dimasukkan ke dalam bookmark, karena itu aplikasi ini sangat membantu anda untuk belajar.

◎ Anda juga dapat merubah desain aplikasi ini sesuai dengan keinginan Anda, seperti ukuran font, warna dan juga bacground.

◎ Kamus ini juga terkoordinasi dengan sosial media seperti Email, Facebook, dll sehingga anda bisa mencoba menggunakan kosakata yang telah anda pelajari dengan orang Jepang yang telah menjadi teman anda.